Senin, 11 Maret 2013

SURAT CINTA SEORANG ILMUWAN


SURAT CINTA SEORANG HACKER

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu, tapi aku hanya berani di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!
Seandainya hatimu adalah sebuah system, ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilities mu, pake PHP injection. Terus aku ls-la; find/-perm 777-type d, sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku? Apa aku harus pasang backdor "Remote Connect-Back Shell" jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.
Seandainya hatimu adalah sebuah system, saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch n pacth terus, aku akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewall mu aku akan pasang portsentry, dan menyeting error pagemu " The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!" aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.
Seandainya hatimu adalah sebuah system, jangan ada kata "You dont have permission to access it" untuk
aku, kalau gak mau di ping flood Atau DDos Attack jangan ah....! kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system? Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system, kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!
Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang menghanyutkan, Gak ada anti virus yang dapat menangkalnya selain ...KAMU


SURAT CINTA ANAK ACCOUNTING

Wahai Kekasihku, debetlah cintaku di neraca hatimu, kan ku jurnal setiap transaksi rindumu. Hingga setebal laporan keuanganku, Wahai kekasih hatiku, Jadikan aku manager investasi cintamu, Kan ku hedging kasih dan sayangmu, Di setiap lembaran portofolio hatiku Bila masa jatuh tempo telah tiba, Jangan kau return kenangan indah kita Biarlah ia bersemayam di Reksadana asmara,Berkelana di antara Aktiva dan Passiva.
Wahai mutiara kalbu ku, Hanya kau lah Master Budget hatiku, Inventory cintaku yang syahdu, General Ledger ku yang tak lekang ditelan waktu, Wahai bidadariku. Rekonsiliasikanlah hatiku dan hatimu, Seimbangkanlah neraca saldo kita, Yang membalut laporan laba rugi kita, Dan cerahkanlah laporan arus kas kita selamanya, Jika di hari closing nanti, Tidak ada kecocokkan saldo, Mungkin cinta kita harus dijurnal balik.


 PUISI CINTA ANAK FISIKA

Archimedes dan Newton tak akan mengerti! Medan magnet yang berinduksi di antara kita, Einstein dan Edison tak sanggup merumuskan E=mc2, Ah! tak sebanding dengan momen cintaku. Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku, Nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa maksimum.
Bagai tetes minyak milikan jatuh di ruang hampa, Cintaku lebih besar dari bilangan Avogadro, Walau jarak kita bagai matahari dan Pluto, saat aphelium Amplitudo gelombang hatimu berinterfensi dengan hatiku, Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya pemulih, Bagai kopel gaya dengan kecepatan angular yang tak terbatas, Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi, Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh tetapan gaya, Energi kinetik cintaku = -mv~!
Bahkan hukum kekekalan energi tak dapat menandingi hukum kekekalan di antara kita. Lihat hukum cinta kita! Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu, Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang sempurna, Dengan inersia tak terhingga, Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya, Inilah resultan momentum cinta kita…….


Puisi Cinta Anak Biologi

seperti analgesik, kau buat aku lupa rasanya sakit
maka kubutuh dirimu, sembuhkan lukaku
seperti nukleotida, yang saling berpasangan
kuingin kau tetap di sini, tak jauh dariku

hidup memang bukan sekedar rangkaian rumus
tapi bila sejuta feromon dijadikan satu
hanya kau dan aku yang ‘kan pahami sinyalnya
seperti lock and key dalam sistem enzim

biarlah rasa itu temukan wujudnya
seperti aliran gen yang perlahan namun pasti
menuju kondisi stabil tak tergoyahkan
begitu juga rasa yang kita punya
kian temukan muaranya
dalam tabung effendorf keabadian

biarkan waktu
yang ‘kan beri nama pada rasa itu
seperti saat reseptor temukan targetnya
dan biarlah kunikmati sejuta warnanya
seperti warna warni pigmen
yang kan mensintesa senyawa anorganik
menjadi substrat bermakna…di hatiku


SURAT CINTA ANAK KIMIA
   
senyum manismu bagaikan NaOH pekat
yang menetes perlahan dari buret Schelbagh
menimpa HCl dalam erlenmeyer jiwaku
kuaduk perlahan dengan magnetic stirrer
membasakan PH suasana hatiku
hingga Phenolptalin memerah.
Ketika hatiku pengap bagai di ruang asam
kau datang membawa kesegaran aroma asam butirat
Tapi jangan khawatir cinta kita bisa dikatalis pake selen supaya
cepat tumbuh. Masih ingatkah engkau waktu penetapan kadar protein?
nah, selenium dan asam sulfat bisa membuat daya dobrak pemanasan
makin oke..
Jika masih belum puas dan percaya dengan keyakinan cintaku padamu,
bawalah indikator phenol ptealin, celupkan di dasar hatiku, jika
berubah warna, maka itu artinya cintaku palsu. dan itu tidak akan
terjadi padaku
Tapi adikku, jangan kau balas cintaku dengan keputusan serumit rantai
DNA, apalagi jika aku tak punya enzim semangat untuk memutus
rangkaian itu.

Daripada kau buat rekayasa genetika di lab tanaman,
lebih baik buat rekayasa cinta seperti yang dinyanyikan Camelia Malik...

Surat cinta Anak Fisika dan Biologi

Newton dan Einstein tak sanggup merumuskan
Kelengkungan ruang-waktu diantara kita
Darwin dan Mendel tak akan paham
 Sistem transpor elektron diantara kita

Ketika foton hatimu menembus vitrous humorku
Tak terbiaskan,engkau capai neuronku
Terproyeksikan abstrak di cerebrumku
Bayanganmu yang nyata, tegas dan diperbesar dengan kekuatan lensa maksimum

Walaupun engkau bagaikan quasar yang menjauhi diriku
 Walaupun engkau bagaikan materi gelap di retinaku
 Engkau aktifkan giberelin yang mencegah dormansi hatiku
 Cintaku padamu selalu tumbuh dengan kecepatan 0,99c

Lihatlah hukum gaya cinta kita
Asas larangan Pauli tak mampu membendung gaya nuklir kuat diantara kita
Gaya elektromagnetis menyatukan cinta kita
Cintaku seabstrak dan sekuat konstanta kosmologis

Cintaku padamu bagaikan cinta adenin pada guanin
Tak tergantikan oleh apapun,bahkan tidak oleh antimaterimu
Betapapun sitosinku merindukan guaninmu
Namun, kloningmu tak seperti indahnya dirimu,oh Profesor

Engkau adalah Big Crunch yang menyatukan serpihan-serpihan DNAku
Medan fluktuasi tak akan menghalangi fusi cinta kita
Walaupun jarak kita bagaikan jarak Andromeda dan Bimasakti
Hanya tarikan gravitasi yang menyatukan cinta kita

Inilah resultan gaya cinta kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar